Sumpah Serapah


Cantik, ganteng, perlente kok buang sampah plastik sembarangan!
Dasar kampungan tak berpendidikan!

(Ngga tahu ya kalau plastik itu tak tercerna tanah dan air? Bikin selokan macet, sungai meluap, laut mati, dan tanah jadi penuh rancun?)

Katanya orang intelek, pakai motor kok cuma sebelah spionnya?
Pasti orang udik! Kampungan!

(Coba pikir, emang lu punya mata di belakang kepala? Selap selip kiri kanan, keluar gang ngga pakai tengok kiri kanan. Atau lu keturunan kucing kali ya? Punya tujuh nyawa? Atau lu memang udah bosan hidup dan mau bunuh diri?)

Katanya mahasiswa, kok parkir seperti itu? Malang melintang nggak karuan!
Dasar otak udang! Punya otak ngga dipakai!

(Memang ini jalan dan tempat parkir punya babeh lu?! Seenaknya aja menghalangi orang dan lalu lintas yang lalu lalang!)

Blah, blah, blah, blah ….!
Blah, blah, blah, blah ….!
Blah, blah, blah, blah ….!

Hei lu! Emang siapa lu main nyumpah-nyumpahin gitu?
Sama aja deh lu, dasar udik Ngga berpendidikan!
Sopan dikit ‘napa?
Katanya intelek? Pakai dong bahasa yang sopan.
Kasih contoh – teladan noh!

Blah, blah, blah, blah ….!
Blah, blah, blah, blah ….!
Blah, blah, blah, blah ….!]

(Aah … kita memang ikan-ikan busuk,
masuk periuk,
semua jadi busuk!)

__________

Eki Qushay Akhwan,
25 Mei 2011

2 pemikiran pada “Sumpah Serapah

  1. Sama pak, saya juga bete liat orang-orang kayak gitu. Paling ‘nasteung’ kalo liat mobil kece yang perlente melaju di depan saya, dengan cuek melemparka sampah ke jalan. HEIII, percuma mobil bagus kalo kelakuan nggak baguuus…😡 iya kan pak?? *kok jadi ikut marah-marah ya?*😛

Thank you for reading. I'd love to hear from you.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s