HUT Ke-6


Tadi saya menerima pemberitahuan dari WordPress bahwa hari ini adalah hari ulang tahun ke-6 saya terdaftar di WordPress. Terus terang, saya sendiri lupa. WordPress menang hebat, sangat peduli. Itulah salah satu hal yang saya sukai dari WordPress. Terima kasih, WordPress!

Sepanjang enam tahun itu, akun dan alamat ini sudah berganti-ganti wujud dan isi. Dulu, pada awalnya, saya menggunakan alamat ini sebagai blog foto. Lalu, entah kapan saya tidak ingat, saya hapus isinya dan saya pakai untuk menulis konten yang lain. Itupun akhirnya saya hapus karena waktu itu saya lebih nyaman dengan platform blogging yang lain yang saya pakai. Alamat ini sempat vakum cukup lama, sebelum akhirnya saya putuskan untuk menghidupkannya lagi dan menggunakannya sebagai ‘rumah’ blog pribadi saya — sampai sekarang.

Oke, itu saja catatan hari ini: 3 Juni adalah HUT blog ini.

Thank you for reading. I'd love to hear from you.

